About

SELAMAT DATANG DI ANALISA BAKAT !

Sabtu, 23 Mei 2009

SUKSES VS KELAHIRAN

Pssttt.......

Saya tidak sedang bergurau atau bercanda Anda mesti baca ini hati - hati.
Ternyata menurut mama lauren ( walah....hari gini percaya ramalan ) but,suer.....ini banyak bukti lho......( Ingat saya tidak mempengaruhi anda,Jika Anda terpengaruh LAPORKAN ke ORTU Anda ha ha )

Ok ......

Para ahli percaya, urutan kelahiran memengaruhi kesuksesan seseorang.

Anak Pertama
Sikap ambisius membuatnya bisa menyelesaikan pendidikan tinggi seperti dokter, insinyur, atau ahli hukum. Para astronot, pemenang Nobel, bahkan presiden Amerika Serikat umumnya anak sulung atau anak lelaki pertama dalam keluarga. Winston Churchill, Bill Clinton, Hillary Clinton, dan J.K. Rowling adalah contoh anak pertama.

Anak Tengah
Sering menjadi mediator dan pencinta damai. Bill Gates, Madonna, dan Putri Diana adalah contoh anak tengah.

Anak Bungsu
Karena sering dianggap anak bawang, si bungsu cenderung ingin memperoleh perlakuan sama. Biasanya mereka sukses dalam bidang jurnalistik, periklanan, penjualan, dan yang berhubungan dengan seni. Cameron Diaz, Jim Carrey, dan Eddie Murphy adalah contoh anak bungsu.

Anak Tunggal
Percaya diri, supel, dan memiliki imajinasi tinggi. Mereka sering berharap banyak dari orang lain, tidak senang dikritik, kadang tidak fleksibel, dan perfeksionis. Roosevelt dan Leonardo Da Vinci adalah contoh anak tunggal.

Namun, jika perbedaan umur antara Anda dan saudara kandung lebih dari 5 tahun, kemungkinan masing-masing memiliki kepribadian anak tunggal. Bukan anak sulung atau bungsu.

Anda Jangan Percaya......( Tolong Jangan Di bawah Ke Belief Anda Jauh Lebih Dalam Dari Sebelumnya......Hati -Hati ! )

0 comments: