About

SELAMAT DATANG DI ANALISA BAKAT !

Selasa, 05 Oktober 2010

PALING DITAKUTI LP3I dan Yang Lainnya ...

JANGAN PERCAYA SEBELUM MENCOBANYA SENDIRI !
INILAH YANG PALING DITAKUTI LEMBAGA KURSUS YANG SUDAH ADA ! 
TEROBOSAN MUTAKHIR DALAM DUNIA KURSUS !
Pertanyaan nomer wahid yang paling sering saya dengar dari orang – orang adalah : Bagaimana saya harus mulai ? 
Kebanyakan orang merasa bingung karena demikian banyaknya program kursus/ website internet marketing / pelatihan usaha yang mengobral janji akan mengungkapkan rahasia sukses program mereka.Mereke ingin tahu-
Mana yang efektif ?
Mana yang harus dipercayai ?
Bagaimana memulai dengan salah satunya ?
Dan saya memahami kebingungan itu.Memang tampaknya semua orang dapat mengaku telah menemukan caranya dan program merekalah yang paling jitu.
Saya tahu dari beberapa dari mereka secara personal.Dan beberapa yang lain tidak saya kenal sama sekali karena saya memang tidak ada minat mau kenal. 
Seandainya saya masih baru di dunia program pembelajaran/kursus ataupun pelatihan usaha,saya mungkin juga bingung. 
Jadi apa yang harus dilakukan oleh seorang pemula ?
Menurut pengalaman saya,ada 3 cara untuk mengatasi kebingungan dan keraguan tersebut,yakni :
·         Terjun Langsung
Langsung Jalani.Coba apa saja,lihat mana yang berhasil.Pendekatan ini makan waktu,tenaga,biaya,dan komitemen tetapi bisa Anda lakukan.Boleh jadi cara ini paling cocok bagi Anda.Ada banyak cerita mengenai pemula yang berhasil karenanya. 
Saya hanya berpikir bahwa hasilnya mungkin akan lebih cepat bila ada sedikit pengarahan,yang membawa saya pada ……….. 
·         Cari Pembimbing
Setiap orang perlu pembimbing,setidaknya dalam beberapa aspek kehidupan dan bisnis.Bila Anda memilih cara ini lebih baik anda mencari pembimbing yang betul-betul kompeten di bidangnya.
Jangan memilih lembaga kursus/pelatihan buat website tapi dia sendiri tidak memiliki website misalnya atau paling parah websitenya di design atau dibuat orang lain.Ini kan KONYOL. 
Namun,bimbingan membutuhkan biaya lumayan besar sehingga saya juga menyarankan ……….
·         Bangun Portable Empire
Nah ! Inilah yang paling Anda perlukan sekarang….
Orang yang menciptakan portable empire akan mengajarkan kiat-kiat,programnya dan atau softwarenya kepada Anda.Ikutilah programnya atau ambil paket cd / dvd nya yang menjamin Anda sendiri akan menguasai program yang Anda inginkan sekarang dalam waktu 3 hari atau kurang.
Saya adalah dulunya adalah orang yang gaptek akan tehnology internet,bisnis ataupun digital imaging.Saya melihat keahlian itu cukup rumit dan susah untuk diikuti dan tentunya mahal dan paling payah diperlukan waktu yang lama sekali.
Dan parahnya lagi saya termasuk type yang paling cepat ingin menguasai materi itu.Jadinya penguasaan itu amburadul !
Ada banyak pelatihan bisnis,program kursus design grafis, website master dll  yang saya ikuti dan kebanyakan hasilnya adalah nihil artinya yang saya dapatkan hanya sekumpulan kertas yang yah….begitu-begitu saja.Padahal biaya yang saya keluarkan tidaklah sedikit.Minimal 2,5 juta harus Anda siapkan untuk mengikuti pelatihan itu.Sampai pada ahirnya saya menemukan program turbochange yang merubah saya menjadi seperti sekarang.
Atas permintaan orang tua , saya dianjurkan untuk berbagi penemuan revolusioner ini kepada Anda semua.Apakah Anda berminat ? 
Apakah Anda Serius Ingin Tahu Rahasia Terobasan ini ?!
Inilah satu-satunya di DUNIA program yang terlengkap dan paling mudah untuk diaplikasikan oleh siapa saja dan terutama TERMURAH ( Bukankah itu yang terpenting ? )
Ditempat lain program seperti ini belum bisa Anda dapatkan .Jika adapun tentu dengan metode yang njlimet dan dengan harga lebih tinggi dan Tidak Menjamin Anda Bisa ! ( Anda tidak perlu ini bukan ? )
Ok !
Jika Anda berminat dan serius ingin menguasai program ini Anda pun bisa mendapatkannya sekarang juga.
Anda juga sekarang bisa memperoleh manfaat dari program ” rahasia ” ini.Anda tinggal klik di menu CD pilihan di samping.Anda Pesan saja program yang anda inginkan dan transfer biaya investasinya..Dan itu sudah termasuk CD manual,software,biaya kirim, dan dukungan tehnis. ( Meski untuk yang terakhir ini Anda tidak akan membutuhkannya karena program ini sangat mudah untuk dioperasikan 
Pikirkan saja : Jumlah website,design ,animasi,bisnis,design architecture,Gambar 3 D atau pekerjaan baru yang Anda buat dengan metode ini kemungkinan besar akan bernilai lebih banyak daripada harga yang Anda bayar untuk paket ini !
Anda akan membuat website,design grafis,ide bisnis  yang Anda impikan ( dan lebih banyak lagi ) hanya beberapa saat setelah Anda memakai metode ini.
Tapi,jangan percaya saja apa yang saya katakan.Coba sendiri.Kirim segera sms pesanan Anda beserta kode transferan Anda ke HP kami :
Mokhamad Hadi
HP : 0812 5121 1979
www.realimagink.co.nr 
Kemudian tunggu.Komputer Anda akan segera hidup !
NB : Ada banyak bonus software untuk Anda jika Anda memesan program ini sebelum 31 Januari 2009.

0 comments: