About

SELAMAT DATANG DI ANALISA BAKAT !

Rabu, 13 Oktober 2010

INILAH KEANEHAN UMAT AKHIR JAMAN !!!

Bukankah ini Aneh

   * Apakah tidak aneh bagaimana uang dolar $ 100 tampaknya seperti tersebut dalam jumlah besar ketika Anda menyumbangkannya ke masjidl, tetapi seperti jumlah kecil ketika Anda pergi berbelanja?

    * Apakah tidak aneh bagaimana tak berujung jam tampaknya ketika kita sholat/mengaji , tapi bagaimana pendek itu adalah ketika kita menonton pertandingan sepak bola atau Cricket selama 60 menit?

    * Apakah tidak aneh bagaimana 2 jam terasa begitu lama ketika Anda sedang berada di masjid dan bagaimana mereka tampaknya pendek ketika Anda menonton film di 21 ?

    * Apakah tidak aneh bahwa Anda tidak dapat menemukan hal-hal untuk mengatakan ketika Anda berdoa, tetapi Anda tidak mengalami kesulitan dalam berpikir apa yang harus dibicarakan dengan teman?

    * Apakah tidak aneh bagaimana sulit dan membosankan adalah dengan membaca salah satu ayat ALQURAN atau hadist, tapi betapa mudahnya membaca 100 halaman dari novel Ayat-ayat cinta ?

    * Apakah tidak aneh bagaimana semua orang ingin depan-baris-tiket untuk konser atau permainan, tetapi mereka melakukan apa saja yang mungkin untuk duduk di baris akhir shaff sholati?

    * Apakah tidak aneh bagaimana kita perlu tahu tentang kegiatan untuk masjis 2-3 minggu sebelum hari supaya kami dapat memasukkannya dalam agenda kita, tapi kita bisa menyesuaikan untuk acara lainnya di menit terakhir?

    * Apakah tidak aneh betapa sulitnya untuk mempelajari fakta tentang Allah untuk berbagi dengan orang lain, tapi bagaimana mudahnya untuk belajar, memahami, memperpanjang dan ulangi gosip?

    * Apakah tidak aneh bagaimana kita percaya segala sesuatu yang Majalah dan Koran mengatakan tetapi kami pertanyaan kata-kata dalam kitab suci seperti ALQURAN ?

    * Apakah tidak aneh bagaimana semua orang ingin suatu tempat di surga, tetapi mereka tidak ingin percaya, lakukan, atau mengatakan apa-apa untuk sampai ke sana?

    * Apakah tidak aneh bagaimana kita mengirim lelucon dalam e-mail dan mereka Fowarded segera, tetapi ketika kita akan mengirim pesan tentang Allah, kita berpikir tentang dua kali sebelum kita berbagi dengan orang lain?

Manusia aneh ...
Dan sepetinya saya sendiripun termasuk yang aneh itu....
Yuk  berubah...ramadhan masih ada neh...

0 comments: