About

SELAMAT DATANG DI ANALISA BAKAT !

Selasa, 05 Oktober 2010

WEBSITE GRATIS !!! Ngapain BAYAR Muahal....

AWAS...
Kami menolak mentah - metah untuk merekomendasikan metode " rahasia " ini karena adanya bagian didalamnya mengenai tehnik cepat terbaik untuk membuat website.
Menurut kami,membuka informasi ini kepada umum sangatlah " BERBAHAYA " dan tidak bertanggung jawab.Kami tidak mengerti apa yang ada didalam pikiran pembuatnya.Kalaupun kami terpaksa memberikan komentar untuk metode ini,kami mungkin akan berkata :
Metode ini telah membuat anda yang gaptekpun dan buta internet sekalipun akan dengan mudahnya membuat website.Sungguh BAHAYA besar bagi para webmaster yang telah sekolah tahunan dan menghabiskan biaya luar biasa besar,karena " RAHASIA BESAR " telah terbongkar habis di sini.
Terus terang ini adalah metode paling cemerlang yang pernah dibuat orang,tapi isi didalamnya telah menjadikan metode ini PALING BERBAHAYA di muka bumi bila jatuh ke tangan orang yang salah.
Metode website gratis ini terlampau informatif,simple namun berbahaya.Dengan menguak rahasia terdalam mengenal pembuatan website,membuat domains gratis selamanya,metode ini membuat orang sangat mudah untuk membuat websitenya sendiri bahkan " BISA DIJUAL ".
Kami adalah salah satu korban BAHAGIANYA !
Hanya dengan investasi Rp 350.000, yang telah diDISCOUNT 50 % oleh pembuatnya anda akan bisa semahir pembuat website gratis TANPA SEKOLAH !
Anda hanya perlu konfirmasi pesanan ke :
Mokhamad Hadi
HP : 0812 5121 1979

ITU SADJA
Selanjutnya SILAKAN KLIK ikon Gambar ini....( untuk tahu contoh " salah satu " website gratisnya ! )


Hati - Hati akan Dampak Dahsyatnya....
Karena kami tidak bertanggung jawab jika dalam tempo 3 hari anda sudah mahir membuat website !

0 comments: