About

SELAMAT DATANG DI ANALISA BAKAT !

Rabu, 13 Oktober 2010

PERHATIAN !!! INILAH RAHASIA KEBAHAGIAN YANG BELUM DIAJARKAN MOTIVATOR ANDA

Dulu ada orang yang sangat kaya dan sukses. Dia punya uang lebih banyak daripada yang pernah bisa menghabiskan dan ia dikagumi dan mendongak oleh komunitasnya. Namun, ia tahu bahwa ada sesuatu yang hilang dalam hidupnya. Dia tidak senang. Sepanjang hidupnya ia mengejar kebahagiaan dan diupayakan untuk kebahagiaan tapi tidak pernah bisa menemukannya.

Lalu suatu hari ia mendengar tentang candi tersembunyi di Nepal yang memiliki ruangan khusus yang berisi rahasia menuju kebahagiaan. Dia segera menjual seluruh miliknya dan berangkat untuk mencari candi tersembunyi ini. Setelah bertahun-tahun mencari dan penderitaan yang tak terhitung jumlahnya ia tiba di sana. Dia letih dan pennyless, tapi ia tahu bahwa tidak ada yang penting sekarang bahwa dia telah menemukan kuil.

Dia bertanya seorang biarawan, bijaksana tersenyum jika dia bisa masuk ke ruangan khusus. rahib setuju dan menunjukkan tangga menuju ke kamar. Dia naik mereka dengan kaki gemetar dengan antisipasi dan perlahan membuka pintu. Ia menatap ke dalam ruangan dengan sinar matahari yang menembus jendela dan melihat apa yang telah datang dari jauh untuk mencari. Ada yang tergantung di dinding itu adalah rahasia kebahagiaan. Orang menatap bayangannya di cermin dan tertawa.

Sudah waktunya kita semua menyadari bahwa kita adalah rahasia untuk kebahagiaan kita sendiri. Kebahagiaan adalah pilihan yang kita buat dalam. Allah mengasihi kita dan memberikan masing-masing dari kita kemampuan untuk mengisi hidup kita dengan kasih, sukacita, damai sejahtera, kebahagiaan, dan kesatuan dengan-Nya. Kita hanya perlu memilih untuk melakukannya saat ke saat dan dari hari ke hari.

Tidak peduli apa keadaan luar kita baik, karena Kerajaan Surga adalah dalam diri kita. Jangan menghabiskan sisa hidup Anda mencari dunia untuk kebahagiaan itu.

Lihat saja di cermin dan tertawa. Biarkan saja aliran kebahagiaan dari hati, pikiran, dan jiwa sampai memenuhi hidup Anda dan kehidupan semua orang di sekitar Anda

Selamat berbahagia kapanpun bagaimanapun ya....

0 comments: