About

SELAMAT DATANG DI ANALISA BAKAT !

Rabu, 13 Oktober 2010

MENEBUS IMPIAN

Salah satu film favorit...
Anda layak menontonnya.
Ada salah satu nasehat yang terpatri dari dialog di film ini.
Yah inilah contoh film bagus dengan muatan moral yang sip.

Film bagus adalah film dimana kita bisa mengambil hikmah didalamnya.
SPIDERMAN adalah contohnya.Dibalik kekuatan besar ada tanggung jawab besar pula.

Kembali ke film yang lama-lama aku tungu dvdnya karena kemarin ketinggalan nonton.
Tidak rugi...
Jadi malu sendiri dengan perjuangan tokohnya.Ahh...sepertinya aku belum maksimal deh dalam hidup ini jika dibanding tokoh ini.
Jika maksimal tentu aku bisa lebih sukses.Eits.....he he bahasa pecundang lagi.Penyesalan di belakang.

Ok inti hikmah dalam film ini.
Mimpi...
Kata siapa mimpi itu indah dan penuh pesona ?
Mimpi itu menjijikkan
Mimpi itu memuakkan
Mimpi itu membosankan
Mimpi sakit....
Mimpi itu capek
Mimpi itu berdarah...darah...
Mimpi itu memalukan
Mimpi itu penuh derita
Yah.....
Tapi mimpi itu ternyata yang menggaraihkan hidupmu
Membuat hidupmu jadi penuh arti

Cobalah tengok...
Kupu-kupu itu berawal dari penderitaan ulat yang bermimpi ingin tampil cantik
Tanaman penuh buah dan subur itu berawal dari bibit yang diberi tahi
Kamu lahir berawal dari pengorbanan ibu sampai berdarah-darah....

Yah...mimpi...
Sepertinya ramadhan tahun ini penuh hikmah bagiku...
Trims ya ALLAH
Kalau kemarin aku menyangka aku telah maksimal berusaha...
TERNYATA AKU SALAH !!!

Yap bergerak ...
Mempersiapkan sebuah mimpi..
Untuk berbagi...
Tidak lagi menunggu kaya...
Tidak lagi menunggu ahli...
Sedikit tapi langsung disampaikan dan dilaksanakan tentu lebih baik !!!
karena umur siapa yang tahu....
dalam 1tahun kemarin 2 orang terdekat kami telah mendahului....

Mari kita saling mendoakan...
Lakukan yang terbaik dalam hidup ini.
Ada ide baik ? LAKSANAKAN SEKARANG !!!


0 comments: